BPD HIPMI Bengkulu, Apresiasi Pemerintah Pusat Alokasikan Dana ke Tol Bengkulu - Linggau

- Minggu, 23 Januari 2022 | 13:40 WIB
Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu, Undang Sumbaga
Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu, Undang Sumbaga

BENGKULU, - Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Bengkulu, Undang Sumbaga. Memberikan apresiasi kepada Pemerintah Pusat yang telah mengalokasikan dana ke Tol Bengkulu - Linggau.

Selaku pelaku usaha yang ada dan tinggal menetap di Provinsi Bengkulu. Kami menyambut baik atas perhatian pemerintah pusat yang telah mengalokasikan dana ke proyek tol Bengkulu - Lubuk Linggau. Ini kabar baik dan juga semangat baru di 2022.

"Kami pengusaha Muda di Bengkulu berharap agar jalan tol penghubung Bengkulu dengan Sumatera Selatan (Lubuk Linggau) dapat segera tuntas, agar perputaran bisnis di Bengkulu semakin kuat," terang pengusaha AC terbesar di Bengkulu ini.

 

Sebelumnya untuk diketuhui secara bersama bahwasanya sebanyak 7 perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bakal disuntik modal pemerintah tahun ini. Anggaran Rp 38,46 triliun pun disiapkan melalui skema Penyertaan Modal Negara (PMN). Termasuk di dalamnya, pembiayaan lanjutan tol di Provinsi Bengkulu.

 

Hal itu disampaikan oleh Tenaga Pengkaji Restrukturisasi, Privatisasi, dan Efektivitas Kekayaan Negara Dipisahkan, DJKN , Kementerian Keuangan, Dodok Dwi Handoko dalam konferensi pers virtual akhir pekan lalu.

 

Ke 7 BUMN yang mendapat PMN antara lain, PT. Hutama Karya (Persero) sebesar Rp 23,85 triliun, PT. PLN (Persero) sebesar Rp 5,00 triliun, PT. Waskita Karya (Persero) sebesar Rp 3 triliun.

Halaman:

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

Safran Terpilih Jadi Ketua FKW KAHMI Bengkulu

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB

WALHI BENGKULU Inisiasi Pembentukan AP2SI BENGKULU

Kamis, 23 Desember 2021 | 13:25 WIB

Sosialisasi dan Pembekalan Peran Pramuka

Rabu, 22 Desember 2021 | 22:35 WIB

IKA SEMAKU akan MuBes ke-1 di GOS Taman Budaya

Minggu, 5 Desember 2021 | 07:45 WIB

Terpopuler

X