Reuni Akbar PGAN Manna Angkatan 1967-1983

- Senin, 13 Desember 2021 | 19:20 WIB
Sekda Bengkulu, Hamka Sabri
Sekda Bengkulu, Hamka Sabri

BENGKULU - Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mewakili Gubernur Bengkulu menghadiri acara Reuni Akbar Himpunan Keluarga Besar Alumni Pendidikan Guru Agama Negeri (PGAN) Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, angkatan Tahun 1967 - 1983, di Gedung Daerah Bengkulu, Minggu (12/12 ).

Hadir dalam kesempatan itu, Dewan Penasehat serta seluruh pengurus alumni PGAN Manna Angkatan 1967 - 1983 se-Provinsi Bengkulu Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu yang diwakili Sekda Hamka Sabri menyampaikan berharap pertemuan ini menjadi mementum untuk menjalin silaturrahim dan mempererat hubungan persahabatan. Lanjutnya, para alumni PGAN Manna angkatan 1967-1983 dapat bersinergi dan berkontribusi nyata untuk kemajuan dan kemakmuran bangsa khususnya di Provinsi Bengkulu ini.

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia dan alumni yang terlibat dalam menyukseskan reuni akbar ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan," kata Sekda Hamka Sabri, menyampaikan sambutan gubernur.

Gubernur juga mengingatkan, untuk membangun Provinsi Bengkulu ini tidak cukup peran dari pemerintah saja. Ada tiga komponen yang tidak dapat dipisahkan dalam pembangunan, yaitu pemerintah, pengusaha dan masyarakat.

Sekda Bengkulu mewakili Reuni Akbar

"Untuk itu saya menghimbau kepada kita semua, mari kita bersama saling bahu membahu, berwawasan maju dengan mengubah pola pikir tanpa membedakan status ekonomi, agama dan Ras demi kemajuan bangsa dan negara, khususnya Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini," ingat Gubernur Rohidin.

Di penghujung sambutannya, Gubernur Rohidin berharap usai reuni akbar ini dapat bekerja dengan baik sesuai visi dan misi himpunan keluarga besar Alumni PGAN Manna, sehingga dapat meningkatkan alumni yang berkualitas. (AH)

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

Reuni Akbar PGAN Manna Angkatan 1967-1983

Senin, 13 Desember 2021 | 19:20 WIB

Terpopuler

X