Pengukuhan Pengurus FOKAL IMM Bengkulu Dan Musda DPD IMM Bengkulu

- Jumat, 28 Januari 2022 | 21:55 WIB
Dr. Rahiman Dani, MA dilantik Sebagai Ketua FOKAL IMM Bengkulu
Dr. Rahiman Dani, MA dilantik Sebagai Ketua FOKAL IMM Bengkulu

Bengkulu - Koordinator Wilayah Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Provinsi Bengkulu resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Kornas Fokal IMM, Armyn Gultom. Pengukuhan itu digelar di Hotel Santika, Kota Bengkulu bertepatan dengan pembukaan Musda Ke-XX DPD IMM Bengkulu, Kamis, (27/01/2022).

Didaulat sebagai Koordinator Fokal IMM Bengkulu adalah Dr. Rahiman Dani, MA yang merupakan dosen pasca sarjana Fisipol Unihaz. Rahiman akan didampingi Sekretaris Ahmad Fauzan, MT dosen Fakultas Teknik Unib dan Bendahara Dedi Mustika, SE, Kepala Cabang Bank Banten Bengkulu. 

 

Rahiman dalam sambutanya mengatakan, Fokal IMM harus mampu berdiaspora dalam berbagai lini kehidupan berbangsa dan bernegara. Ada banyak potensi yang dimiliki alumni IMM, baik sebagai kader persyarikatan Muhammadiyah maupun sebagai kader bangsa. Untuk itu pengurus dan seluruh alumni Fokal IMM diminta mampu memanfaatkan potensi dengan terus berkarya sebagaimana janji seorang kader.

 

“Secara politik kebangsaan tentu agenda besar adalah pemilu 2024. Kita harus menentukan dimana posisi kita, apa kita, siapa kita dan bagaimana kita. Ini pertanyaan besar yang harus dijawab dengan seluruh alumni. Kemudian persyarikatan kita juga membutuhkan regenerasi kepemimpinan, tentu Fokal IMM harus mengambil peran yang lebih strategis agar persyarikatan ini lebih hebat lagi di masa depan” kata Rahiman.

Pelantikan FOKAL IMM Bengkulu dan Pembukaan MUSDA DPD IMM Bengkulu

Rahiman juga menyampaikan program kerja Fokal IMM dalam wkatu dekat yaitu menyiapkan data base online seluruh alumni IMM yang berasal dari Bengkulu yang tersebar di seluruh Indonesia maupun luar negeri. 

 

Halaman:

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

Reuni Akbar PGAN Manna Angkatan 1967-1983

Senin, 13 Desember 2021 | 19:20 WIB

Terpopuler

X