Kopi Bukit Barisan Bengkulu, turut memeriahkan Expo HIPMI ke 50 Tahun

- Minggu, 12 Juni 2022 | 16:55 WIB
Kopi Bukit Barisan, Beny Suryadiningrat
Kopi Bukit Barisan, Beny Suryadiningrat

Kopi Bukit Barisan Kabupaten Bengkulu Tengah Ikut Berpartisipasi dalam EXPO HIPMI di Jakarta Convention Center (JCC)

Dalam memperingati HUT HIPMI ke-50, HIPMI Bengkulu berpartisipasi dalam acara Expo HIPMI di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat 10 Juni hingga Minggu 12 Juni 2022.

Partisipasi dalam acara Expo HIPMI ini berupa ikut menampilkan produk-produk unggulan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari Provinsi Bengkulu dengan memanfaatkan stand pameran yang telah disiapkan.

 

Beny Suryadiningrat selaku VP Branding Produk Kopi Bukit Barisan Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan bahwa semua produk-produk yang di tampilkan di stand Expo ini adalah produk dari UMKM Provinsi Bengkulu.

“Kopi Bukit Barisan Kabupaten Bengkulu Tengah ikut ambil bagian dalam memeriahkan HUT HIPMI ke 50 dengan berpartisipasi pada HIPMI Expo dari tanggal 10 hingga tanggal 12 Juni 2022, di stand HIPMI Bengkulu, banyak juga produk yang lain ikut serta, yang jelas produk asli dari kita Provinsi Bengkulu yang akan menampilkan kuliner khas seperti kopi, jeruk kalamansi, jahe, kerupuk, kerajinan Batik, dan lainnya,” ujarnya.

Terima kasih kepada Ilham pengurus HIPMI yg membidangi kegiatan ini, dengan ikutnya kopi Bukit Barisan pada acara tersebut kami berharap kedepannya produk kami ini dapat berkerjasama dengan perusahaan pemasaran yang ada di Indonesia, sehingga dapat dikenal dan membanggakan,” tutup Beny Suryadiningrat.

Expo HIPMI yang diikuti ini menampilkan produk dari 34 BPD HIPMI dan APKASI seluruh Indonesia dan semoga pameran berjalan dengan lancar dan berharap stand pameran HIPMI Bengkulu banyak didatangi pengunjung untuk melihat dan berbelanja produk-produk UMKM Provinsi Bengkulu

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

Reuni Akbar PGAN Manna Angkatan 1967-1983

Senin, 13 Desember 2021 | 19:20 WIB
X