Siap Mengabdi, KAHMI BenTeng Silahturrahmi dengan PJ Bupati

- Rabu, 15 Juni 2022 | 10:45 WIB
Presedium MD KAHMI Bengkulu Tengah
Presedium MD KAHMI Bengkulu Tengah

 

Bengkulu - Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar silaturahmi dengan Pejabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni. Jum'at (10/06/22) sore.

 

Pj Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni menyambut baik kedatangan rombongan KAHMI. Ia (Red) mengatakan sangat dekat dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

 

"Saya sangat dekat dengan HMI. Saya sudah sering diminta mengisi kegiatan HMI. Kegiatan latihan kader, baik latihan kader dua dan tiga. Jadi saya merasakan bagian dari KAHMI,". Kata Pj Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni saat ngobrol santai bersama pengurus KAHMI Benteng di ruang kerjanya.

 

Kemudian Pj Bupati Bengkulu Tengah mengatakan KAHMI dan HMI telah berkontribusi nyata dalam pembangunan bangsa. KAHMI memiliki jaringan yang sangat kuat terdiri dari berbagai profesi tentu akan membawa dampak baik dengan pembangunan daerah.

 

Forhati MD KAHMI Bengkulu Tengah
Forhati MD KAHMI Bengkulu Tengah
"Seperti dua mata koin. KAHMI, berkontribusi dalam pembangunan. Satu sisi KAHMI harus kritis sisi lain KAHMI harus mengabdi. Dua sisi mata koin ini wujud kontribusi nyata KAHMI,". Pungkasnya.

 

Sementara itu, Koordinator Presidium KAHMI Benteng Sriwidodo mengucapkan terima kasih banyak kepada Pj Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi bersama KAHMI.

 

"Kami ucapkan terima kasih banyak bapak telah menyambut baik kehadiran kami. Inilah KAHMI, terdiri dari berbagai profesi berhimpun menjadi satu. Insya Allah KAHMI Bengkulu Tengah siap bersinergi dengan pemerintah untuk percepatan pembangunan daerah,". Kata Sriwidodo. (AH)

Halaman:

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

Reuni Akbar PGAN Manna Angkatan 1967-1983

Senin, 13 Desember 2021 | 19:20 WIB
X