Undang Sumbaga : Segera Jalankan Program Kerja 2022

- Kamis, 6 Januari 2022 | 23:35 WIB
Pengurus BPD HIPMI BENGKULU 2021-2024
Pengurus BPD HIPMI BENGKULU 2021-2024

BENGKULU, - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu mensinergikan berbagai program prioritas dan segera akan merealisasikannya di tahun 2022 ini. Hal ini dibahas secara bersama pada Forum Bisnis Rencana Program Kerja Prioritas yang berlangsung pada, Kamis (06/01) di Gedung Olah Seni Taman Budaya Provinsi Bengkulu.

Berbagai gagasan terkait program kerja yang akan di realisasikan selama masa.kepengurusan BPD HIPMI Bengkulu, periode 2021 - 2024 ini di bedah secara bersama pada forum bisnis yang dibuka pada pukul 13.35 tadi siang ini. Mulai dari program kerja setiap bidang, seminar bisnis, bisnis maching, bisnis competition dan berbagai pembahasan menarik lainnya dikupas secara bersama dalam dialog bisnis ini tadi.

Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu, Undang Sumbaga menyampaikan bahwa forum bisnis ini sendiri adalah selain sebagai wadah silaturahmi bersama para pengurus dan anggota BPD HIPMI Bengkulu periode 2021 - 2024. Dalam gagasan yang di bahas secara bersama tadi forum bisnis HIPMI ini juga sebagai langkah bersama untuk memutuskan program kerja prioritas.

Undang mengungkapkan bahwasanya masyarakat Provinsi Bengkulu sudah sangat menantikan kegiatan nyata dari kepengurusan BPD HIPMI 2021 sampai dengan 2024 ini. "Jadi dengan sudah dilakukan koordinasi pengurus melalui wadah forum bisnis ini, semua program akan sesegera mungkin untuk cepat kita dilaksanakan mulai Januari 2022," terang CEO Central Elektro ini.

Forum Dialog Bisnis BPD HIPMI BENGKULU, rencana Program Prioritas

Tidak hanya sebatas itu Undang juga mengutarakan bahwa saat ini fokus HIPMI adalah memperkuat ekonomi khususnya UMKM agar cepat keluar dari dampak pandemi covid-19 Dia juga menambahkan selain itu, HIPMI akan mengangkat potensi daerah yang belum digarap secara maksimal, contoh pariwisata dan sektor kelautan.

Ketua Umum dan Sekretaris Umum bersama Ketua Umum BPC se-HIPMI Bengkulu

Dua sektor ini bisa menjadi unggulan yang di miliki oleh Provinsi Bengkulu cuman belum terkelola secara maksimal, ini juga masuk dalam program kerja prioritas BPD HIPMI Bengkulu untuk mengeksplor sektor pariwisata dan kelautan. ungkap Undang Sumbaga. Hadir secara langsung sebagai salah satu narasumber dalam materi seminar bisnis strategi pemasaran media tv dan digital dalam forum bisnis yang di gelar oleh BPD HIPMI Bengkulu tadi ini GM RBTV, Pihan Pino. (AH)

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

Terpopuler

X