HUT HIPMI ke-50 Tahun, HIPMI Bengkulu Pamerkan Potensi Investasi Wisata & UMKM Bengkulu

- Senin, 6 Juni 2022 | 19:15 WIB
Mardani H. Maming (Ketua Umum BPP HIPMI)
Mardani H. Maming (Ketua Umum BPP HIPMI)

 

Bengkulu - Dalam rangka menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-50 (Emas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), jajaran pengurus HIPMI di seluruh Indonesia mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut puncak kegiatan tersebut pada 10-12 Juni 2022 di Jakarta. Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, pengusaha muda seluruh Indonesia bakal ikut ambil bagian untuk sukseskan kegiatan tersebut.

 

Undang Sumbaga Ketum BPD HIPMI Bengkulu menjelaskan "BPD HIPMI Bengkulu siap meramaikan acara HUT emas 50 tahun HIPMI, dengan mengenalkan potensi investasi, pariwisata unggulan, UMKM dan Duta Entrepreneur HIPMI untuk acara di JCC".

 

Kegiatan ini merupakan ajang promosi produk unggulan Bengkulu, di tingkat Nasional. Sehingga HIPMI Bengkulu, akan betul-betul melakukan expose dalam acara ini.

 

 

Terpisah, Wakil Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI yang juga Sekretaris Panitia Pelaksana 50 Tahun HIPMI Bahtiar Sebayang mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari, yaitu pada 10-12 Juni 2022 dan akan dihadiri 3.500 orang pengusaha muda se-Indonesia. Memasuki usia yang ke 50 tahun, suatu usia yang sudah mapan baik dari sisi organisasi maupun kader yang dilahirkan.

Halaman:

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

X