Pengurus DPC PDIP Kabupaten Kaur kembali lakukan vaksinasi Massal

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:35 WIB
Pengurus DPC PDIP Kabupaten Kaur melakukan vaksinasi Massal
Pengurus DPC PDIP Kabupaten Kaur melakukan vaksinasi Massal

BENGKULU - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia ( (DPC PDIP) Kabupaten Kaur kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten di mana kali ini Sabtu (4/12/2021) di laksanakan di Sekretariat PDIP Kaur di Desa Gd Sako kecamatan Kaur Selatan Bintuhan Kabupaten Kaur.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kaur Martina Sulistyowati mengatakan kali ini sudah yang ke 4 kalinya mereka laksanakan Vaksinansi Massal di mana sebelumnya telah di lakukan di kecamatan Kaur Utara lalu di puskesmas Nassal serta daerah terpencil yaitu desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap. 

"Bersyukur kita bahwa setiap kita laksanakan Vaksinasi Massal antusias masyarakat sangat tinggi artinya dengan target 5000 dosis mudah mudahan dapat tercapai.

"Ketua DPC PDIP Kaur ibu Martina menjelaskan. Martina yang pada kegiatan hari itu di dampingi oleh kader terbaiknya Bapak Juraidi anggota DPRD Kaur yang juga Wakil Ketua satu DPRD Kaur menjelaskan dari setiap kegiatan yang mereka lakukan selalu bekerjasama dengan Pihak terkait. 

Vaksinnasi Massal di Kaur, dari DPC PDIP

"Kegiatan Vaksinasi Massal hari ini kita bekerjasama dengan Dokes polres Kaur serta pemerintah daerah Kabupaten Kaur juga melibatkan pemerintah desa setempat," Martina menambahkan.

Sementara itu Waka satu DPRD Kaur Juraidi mengharapkan kepada masyarakat agar mengikuti Vaksin ini demi menjaga kesehatan bersama.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti kegiatan yang di laksanakan oleh PDIP Kabupaten Kaur hari ini.," Juraidi menambahkan. (AH)

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kaur

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

Terpopuler

X