Terpilih Jadi Ketum Tidar, Rahayu Saraswati: Kami Akan Siapkan Kader untuk 2024

- Senin, 20 Desember 2021 | 19:45 WIB
Ketum PP TIDAR, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bersama Sekretaris TIDAR Bengkulu, Andis Syah Putra
Ketum PP TIDAR, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bersama Sekretaris TIDAR Bengkulu, Andis Syah Putra

BENGKULU - Ketua Umum tepilih Tunas Indonesia Raya (Tidar) Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo mengatakan akan segera mempersiapkan kadernya menjelang Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan oleh Rahayu usai Kongres ke-3 Tidar di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (19/12). "Kami akan konsolidasi dan persiapan untuk Pemilu 2024 dengan memastikan kader kami di seluruh Indonesia siap berkonstribusi mau itu sebagai calon legislatif atau calon kepala daerah," kata Rahayu Saraswati. 

Tak hanya sebagai peserta pemilu, pihaknya juga akan mempersiapkan kadernya untuk menjadi tim sukses dan saksi di tempat pemungutan suara. "Kami siap untuk memenangkan partai Gerindra di 2024," ujar Rahayu dengan ekspresi serius.

Keponakan Prabowo Subianto itu menjelaskan Tidar menargetkan bakal menggaet kaum milenial dalam Pemilu 2024. "Kami memang dibentuk, digembleng, dan dipersiapkan untuk mendapatkan tongkat estafet kepemimpinan yang berikutnya," ujar Rahayu.

Sekretaris Tidar Bengkulu bersama Ketum Tidar PP TIDAR 2021-2026

Rahayu Saraswati sendiri merupakan calon tunggal yang maju untuk menggantikan Ketua Umum Tidar sebelumnya, yakni Aryo Djojohadikusumo. (AH)

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

Terpopuler

X