Senator Ahmad Kenedy (Bang Ken) Undang Silaturahmi Partai Bulan Bintang Provinsi Bengkulu.

- Kamis, 6 Januari 2022 | 23:00 WIB
Partai Bulan Bintang (PBB) bersama Ahmad Kanedi (DPD RI)
Partai Bulan Bintang (PBB) bersama Ahmad Kanedi (DPD RI)

Senator Akhmad Kenedy (Bang Ken) Undang Silaturahmi Partai Bulan Bintang Provinsi Bengkulu.BENGKULU - Akhmad Kenedy (Bang Ken) Di Kantor DPD RI Provinsi Bengkulu pada Kamis 6/1/2022 mengapresiasi kunjungan Partai Bulan Bintang serta senang karena pada dasarnya PBB adalah keluarganya. 

Bang Ken juga menjelaskan pertemuan ini merupakan langkah awal yang sifatnya kekeluargaan namun untuk selanjutnya karena Bang Ken adalah tokoh politik Provinsi Bengkulu tidak menutup kemungkinan akan di bicarakan terkait kepentingan politik terutama persiapan di tahun 2024. Sementara ketua Pimpinan Wilayah PBB provinsi Bengkulu Bapak Abdul Hamid ( Cik Hamid) juga merasa senang atas waktu yang telah di berikan serta kesempatan bertemu dangan salah seorang Senator anggota DPD RI Provinsi Bengkulu H. Akhmad Kenedy.

Cik Hamid kepada Bang Ken mengucapkan terima kasih karena menurutnya Bang Ken merupakan guru buat dalam berpolitik dengan begitu harapan Cik Hamid pertemuan akan intens. "Karena kami masih junior jadi berharap kepada Bang Ken ada arahan petunjuk serta saran agar PBB Provinsi Bengkulu ini betul-betul dapat di perhitungkan di Provinsi Bengkulu ini,"

Abdul Hamid, Sekretaris Wilayah PBB Provinsi Bengkulu Syaifullah Dalam kesempatan itu Juga menambahkan dan menegaskan di kancah perpolitikan di Provinsi Bengkulu di tahun 2024 nanti harus bangkit dan harus punya kontribusi dalam pemilihan Kepala daerah baik Kabupaten/ Kota Maupun Provinsi.

Rombongan Pengurus PBB Provinsi Bengkulu bersama Anggota DPD RI

Di Akhir pertemuan Bang Ken berharap silaturahmi ini terus berlanjut dan untuk kancah politik Nasional Bang Ken mengatakan bahwa DPD RI mendukung usulan pencalonan presiden dan wakil presiden 0% artinya seluruh partai politik peserta pemilu 2024 nanti sama sama punya hak mencalonkan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 ini. ,

" Jadi kita sepakat pertemuan ini bukan hanya kali ini saja bahkan mungkin nanti ada balasan artinya saya suatu saat juga akan berkunjung ke Kantor PBB saya juga berharap PBB harus Semangat serta organisasi ini harus rapi serta memiliki strategi yang jitu dan saya siap untuk bantuan dan dukungan bahkan jika di perlukan memberikan materi politik". Tutup Ahmad Kenedy. Mantan Walikota Bengkulu (AH)

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

Terpopuler

X