2 Orang Polres Kaur berhasil menyelamatkan Lakantas Truck

- Senin, 17 Januari 2022 | 19:15 WIB
Lakalantas di Kab. Kaur, berhasil diselamatkan
Lakalantas di Kab. Kaur, berhasil diselamatkan

BENGKULU - Berkat kesigapan 2 Anggota Polres Kaur, Truck berhasil di selamatkan. Akibat menghindari mobil dari arah berlawanan sebuah truk dikendarai Suparno nyaris Terperosok ke jurang dan berkat kesigapan Anggota Satlantas Polres Kaur yang sedang patroli mobil truck itu bisa di selamatkan.

Dua anggota Satlantas polres Kaur yang sedang patroli ke titik rawan kecelakaan Bripda. Roni Maulana dan Bripda.Fadli Aditya mengatakan saat kejadian kebetulan mereka akan memantau titik rawan kecelakaan yang salah satu nya di lokasi kejadian yaitu Tebing Bayur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. ,"Sekitar pukul 22 30 malam tadi kami memang biasa patroli ke arah sini dan secara kebetulan kami melihat sebuah truk nyaris masuk jurang maka kami langsung menolong truck tersebut dengan bantuan warga yang melintas akhirnya mobil itu dapat kita selamatkan," Bripda Fadli menerangkan.

"Menurut keterangan sopir kecelakaan ini di akibat dia menghindari mobil dengan kecepatan tinggi keluar jalur dari arah berlawanan dan sopir itu langsung membuang stir kekiri sehingga nyaris masuk jurang," Fadli menambahkan Di ketahui mobil dengan No. Polisi BG 8246 PP itu di kendarai oleh sopir bernama Suparno(48) Hendak menuju ke Lampung dari kota Bengkulu yang kosong muatan.

Polantas dari Polres Kab. Kaur

Tebing Bayur merupakan salah satu lokasi yang sering terjadi kecelakaan untuk itu anggota Lantas Kaur Bripda Fadli dan Bripda Roni menghimbau kepada pengguna jalan terutama angkutan berat jenis truck atau Fuso agar berhati-hati melintasi Tebing ini. ,"Di sini memang sering terjadi kecelakaan meski rambu rambu lalu lintas sudah di pasang , untuk itu Kami menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas agar berhati-hati," Bripda Fadli Aditya menambahkan. (AH)

 

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

Ikatan Keluarga Kedurang Berbagi Sembako Ramadhan

Minggu, 24 April 2022 | 16:15 WIB

Rasa Sakit

Kamis, 31 Maret 2022 | 13:35 WIB

Tersenyum

Selasa, 29 Maret 2022 | 20:30 WIB

Siapa yang tahu?

Senin, 28 Maret 2022 | 19:15 WIB

Penyesalan

Sabtu, 26 Maret 2022 | 20:55 WIB

Bagaimana Menggunakan Akal

Jumat, 25 Maret 2022 | 19:50 WIB

Pilihan dan Memilih

Kamis, 24 Maret 2022 | 21:05 WIB

Terpopuler

X