Cipayung Plus Temui Presiden, kritik Sembako dan bahas IKN

- Rabu, 23 Maret 2022 | 21:05 WIB
Presiden Joko Widodo melakukan audiensi dengan 12 organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/3). (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)  Baca artikel CNN Indonesia "Kelompok Cipayung Plus Temui Jokowi, Kritik Sembako hingga Bahas IKN"
Presiden Joko Widodo melakukan audiensi dengan 12 organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/3). (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden) Baca artikel CNN Indonesia "Kelompok Cipayung Plus Temui Jokowi, Kritik Sembako hingga Bahas IKN"

BENGKULU - Mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus berharap pemindahan ibu kota negara tidak membuat malu. Hal itu mereka sampaikan usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (22/3).

 

Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Raihan Ariatama mengatakan Cipayung Plus berkomitmen mengawal kebijakan pemindahan ibu kota negara. Mereka berharap kebijakan itu bisa berjalan baik.

 

"Kelompok Cipayung Plus berkomitmen untuk membersamai program ini agar pemindahan ibu kota negara baru bisa berjalan baik dan tidak membuat malu, bisa menjadi prestasi, legacy, presiden hari ini di mata dunia," kata Raihan disiarkan kanal Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (23/3).

 

Para mahasiswa juga menyampaikan kritik mengenai stabilitas harga bahan pokok. Mereka menyampaikan persoalan bahan pokok menjadi kegelisahan masyarakat akhir-akhir ini.

 

Mereka pun membahas sejumlah program yang digagas kelompok Cipayung Plus. Salah satunya program Rumah Kebangsaan yang diharapkan dapat merajut kesatuan bangsa.

Halaman:

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

Apalagi Alasan Tidak Kuliah

Sabtu, 30 Juli 2022 | 10:55 WIB

Presidium MD KAHMI Bengkulu Utara Terpilih

Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:10 WIB

Rumah Kebudayaan Dusun Tuo

Sabtu, 23 Juli 2022 | 16:55 WIB

Zacky; Kader harus Miliki Tiga Kecerdasan

Minggu, 10 Juli 2022 | 21:20 WIB

Ikatan Keluarga Kedurang Berbagi Sembako Ramadhan

Minggu, 24 April 2022 | 16:15 WIB

Rasa Sakit

Kamis, 31 Maret 2022 | 13:35 WIB
X