Bayar PDAM Secara Online Dapatkan 1 unit Motor, BNI BENGKULU

- Kamis, 20 Januari 2022 | 18:10 WIB
Keterangan Foto : SINERGI : Kepala Cabang Bank BNI Bengkulu, Yeska Friadi (Tengah Kanan) dan Direktur Utama PDAM Tirta Hidayah Kota Bengkulu, Samsu Bahari (Tengah Kiri) usai melakukan penandatangan PKS, Jum'at (17/12/2021)
Keterangan Foto : SINERGI : Kepala Cabang Bank BNI Bengkulu, Yeska Friadi (Tengah Kanan) dan Direktur Utama PDAM Tirta Hidayah Kota Bengkulu, Samsu Bahari (Tengah Kiri) usai melakukan penandatangan PKS, Jum'at (17/12/2021)

BENGKULU - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Bengkulu, atau Bank BNI Cabang Bengkulu. Menyiapkan satu unit motor Honda BeAT, sebagai hadiah utama yang di peruntukan bagi pelanggan Perusahaan Umum Air Minum Daerah (PDAM) Perumda Tirta Hidayah, Kota Bengkulu, yang rutin melakukan pembayaran PDAM tepat waktu secara online via channel BNI, ATM BNI, Mobile Banking BNI, Agen BNI 46 dan SMS Banking BNI.

Menariknya, tidak hanya berupa satu unit motor saja sebagai hadiah utama. Bank BNI Cabang Bengkulu juga telah menyiapkan berbagai hadian menarik lainnya, seperti satu unit lemari es satu pintu, satu unit tv flat 32 inci, tiga unit blender Miyako, lima voucher belanja Hypermart dan satu unit sepeda gunung polygon.

"Undian berhadiah ini berlaku mulai dari 01 Januari 2022 berlaku sampai dengan 31 Desember 2022," terang Pemimpin Cabang Bank BNI Bengkulu, Yeska Friadi ditemui diruang kerjanya, Selasa, (18/01). Yeska menjelaskan, program undian pembayaran berhadiah PDAM Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu via channel BNI ini. Merupakan tindak lanjut dari Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Pembayaran Tagihan Air Minum Secara Online yang telah digelar oleh PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Bengkulu bersama Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu pada tanggal (17/12/2021) yang berlangsung di Kantor Cabang Utama Bank BNI Bengkulu.

Adapun yang di tandatangani langsung oleh Yeska Friadi selaku Pemimpin Cabang Bank BNI Bengkulu dan Direktur Utama PDAM Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu, Samsu Bahari. Yeska Friadi melanjutkan, PKS yang digelar oleh BNI Kantor Cabang Bengkulu dangan PDAM Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu ini, adalah upaya mempermudah konsumen atau pelanggan dari PDAM Perumda Tirta Hidayah dalam melakukan pembayaran PDAM Perumda Tirta Hidayah.

Jadi, dengan suasana pembatasan protokol kesehatan saat ini diharapkan masyarakat atau pelanggan PDAM Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu ini tidak harus pergi ke counter - counter hanya untuk membayar tagihan air PDAM "Jadi cukup dirumah saja dan bayar PDAM via channel BNI saja", terang Yeska Friadi.

Selanjutnya keuntungan bagi PDAM Perumda Tirta Hidayah itu sendiri dengan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembayaran PDAM tadi, artinya pelanggan bisa membayar PDAM secara tepat waktu atau tidak menunggak. Dengan tertib melakukan pembayaran PDAM maka Likiditas keuangan Perumda Tirta Hidayah terjaga dengan baik dan mampu meningkatkan layanan kepada konsumen Perumda Tirta Hidayah, papar Yeska Friadi.

Sementara Direktur Utama Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu, Samsu Bahari menyambut baik atas terjalinnya kerjasama antara Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu dengan BNI Bengkulu ini. Dia pun berharap dengan adanya kerja sama antara Perumda Tirta Hidayah dan BNI Bengkulu ini bisa mempermudah para pelanggan PDAM Kota Bengkulu dan Nasabah BNI dalam melakukan pembayaran tagihan bulanan PDAMnya hanya melalui M-Banking, ATM, dan semua fasilitas di Bank BNI.

"Mohon doa dan restu serta dukungan dari semua element masyarakat Kota Bengkulu supaya PDAM Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu ini. Bisa terus lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, sehingga terwujudnya masyarakat Kota Bengkulu yang bahagia dan religus," harap, Samsu Bahari. (AH)

Editor: Andi Hartono

Tags

Terkini

Terpopuler

X